Sympathy Hurts

Pernah dengar istilah ini sebelumnya? Atau pernah merasakan tapi tidak tahu namanya? Sympathy hurts itu semacam sakit yang hanya bisa dirasakan oleh orang terdekat dengan kita secara emotionally sakit yang bisa dirasakan oleh sepasang kekasih, anak kembar, ibu & anak, sahabat yang sangat dekat..

Cukup menakjubkan, saya yang awalnya tidak begitu percaya terpaksa, sekarang harus percaya karena saya mengalaminya sendiri. Sebenarnya sudah beberapa kali terjadi tapi saya tidak terlalu ambil pusing karena saya anggap toh hanya sebatas kebetulan saja. Tapi setelah apa yang terjadi kemarin kok jadi mikir, masa iya hanya kebetulan? Kebetulan kok terus-terusan?

Beberapa hari yang lalu saya sempat pusing yang mendadak, sampai rasanya bahu & leher kaku semua. Kalau sudah pusing seperti itu biasanya sampai keluar airmata. Baru enakan pagi tadi. Nah, ndilalah tpas saya curhat dengan sahabat saya tentang apa yang saya alami dia juga jadi heran karena apa yang dirasakan sama persis dengan saya, sampai dengan jumlah harinya. Padahal sayanya dimanaaa, dianya dimana, aneh kan ya? Tapi memang kami sering “terhubung” dan saya bisa merasakan ada dalam 1 link dengan dia ;;)

 

Kesimpulannya, sympathy hurts itu ternyata ada ya?

 

 

[devieriana]

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *