Setelah Kepergianmu..

Rumah mungil di sudut sebuah kota kecil yang pernah kau singgahi itu sekarang sunyi, nyaris tampak tak berpenghuni. Hanya ada aku yang menyibukkan diri mengurus rumah yang nyaris mati suri itu. Tak ada lagi obrolan ringan & canda tawa lucu seperti dulu. Tak ada lagi obrolan ringan sembari menghirup secangkir earl grey tea atau kopi instan kegemaran kita, di sela gerimis hujan di sore hari. Tak ada lagi denting dawai gitar yang kerap kau mainkan sambil kubernyanyi.

Hanya ada aku, menghabiskan waktu bersama buku-buku, ipod berisi lagu-lagu kesukaan kita, ditemani kepul uap secangkir earl grey di pagi & sore hari. Menanti kepulanganmu di sebuah sudut rumah mungil yang pernah kau singgahi. Membawa separuh hati yang kau bawa pergi.

Meski aku tahu kau nyata-nyata tak akan pernah kembali ke bumi..

Meski seribu tahun lagi…

gambar dipinjam dari sini

You may also like

16 Comments

  1. kemarin saya baru baca posting tentang seseorang yang ditinggal pasangannya. sekarang baca posting seseorang ditinggalnya malah ga mungkin kembali. untung pasangan saya luar biasa :mrgreen:

  2. hehehehe, benernya ini gara-gara terinspirasi sama lagu :D. Pasangan kamu mah bukan luar biasa lagi El.. Top markotop :mrgreen: *peluk-peluk si perempuan pelangi*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *