Arrrgghh.. !!!

angry-cartoon-lady-364756

 

Pagi ini benernya baik-baik aja, alhamdulillaah kerjaan juga udah berkurang karena aku habiskan kemarin, sekarang tinggal yang daily maintenance aja.. Tapi, berhubung ada kebijakan baru yang aku komplain & belum terjawab , masihlah itu jadi utangnya orang-orang atas.. Dan ketika hari ini terjawab, arrrgghh.. ternyata ga merubah apapun.. malah temen-temen harus kerja 2x…

 

Ya kasian aja sih kalo temen-temen mesti kerja 2x kaya gitu, kaya kuranng efektif aja. tapi ya gimana lagi, kebijakan mereka ga bisa diubah, meskipun kemarin sempet berharaap aakan ada kebijakan baru berkenaan dengan cara kerjanya temen-temen quality assurance.. But turns out, I found nothing..

 

Sambil merenung sendiri di mejaku, ambil sisi positifnya, mungkin kantor pusat pengen data yang lebih memudahkan mereka untuk menarik data & tidak perlu bersusah-susah koreksi dengan format data yang ga sama dari 4 callcentre. Kita mungkin masih untung cuma maintain 1 callcentre Jakarta doang, lah temen-temen kantor pusat kan maintain penilaian 4 callcentre @2 vendor : Infomedia & Mitracomm. Masuk akal juga sih benernya..

 

Kadang kita pada saat menerima perubahan yang “mengganggu” zona nyaman kita, habit kita, cara kerja kita, pasti reaksi awalnya adalah “mnyolot”, protes, ga terima, ngedumel, walaupun akhirnya dijalani juga. Tapi setelah terbiasa, yaa.. jadi zona nyaman yang baru tentunya..

 

Hopefully temen-temenku bisa cepat menyesuaikan, jadi ga ada teguran dari spv & kantor pusat..

Tetap semangat ya teman-temanku..

 

I love you all my darlings..

 

 

 

 

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *