My Online Friendship ..

 

Ni sekedar mo cerita aja ya.. benernya ga penting-penting banget juga sih.. hehehe … 

 

Entah kenapa sejak saya suka blogging saya jadi punya banyak banget teman baru yang  awalnya cuma ikut komentar di blog,  entah itu komentar yang serius, iseng atau just nge-junk alias nyampah.. komen yang superduper OOT alias ga nyambung tapi lucu..

 

Di situs sebelah aja saya sudah punya beberapa rekan se-”sakit jiwa”.. soulmate banget . Kadang untuk blog yang dibahas seriuspun bisa jadi “rusak” kalo yang komen kita-kita.. – eh, kita? –  . Sampai gara-gara kita pernah komen “nyampah” di salah satu blog , yang punya blog sampe ikut komentar  :

heh, yok opo seh arek2 iki .. iki blog serius, blog romantis.. kok iso dadi menclek nangdi-nangdi seh?”

(artinya : “heh, kalian itu gimana sih, ini blog serius, blog romantis, kok bisa kemana-mana sih?”, red.)

 

 

Dasarnya sih saya oranya emang love joking, trus ketemu sama teman yang juga suka guyon.. chemistry konyolnya “dapet” banget.. udah deh sampe sekarang..   . Kalo reason pastinya kenapa kita jadi begitu “soulmate” sih ga tau juga ya.. Entah apa karena kita sama-sama orang Jawa Timurnya, atau sama-sama pernah di Malang, atau emang sudah error dari sananya..  . Tapi kalo udah guyon ala ludruk atau istilahnya Kartolo-an (pelawak tradisonal Jawa Timur) pasti langsung nyambung..

 

 

Kadang suka ketawa sendiri di clusterku kalo baca blog mereka, dari yang ngerjain ngaku-ngaku mo kawin padahal enggak (dah gitu di blognya namaku disebut-sebut pula.. ) , trus soal pengakuan arti sebuah nama (gara-gara si empunya blog ngiri pengen punya nama yang lebih keren & panjang akhirnya dia dikasih tambahan nama ama pembokatnya.. Pengen ketawa ga sih ma nama berikut ini : “yola lawita damayanti jenius siti plekenut” .. huahahaha.. saya asli ngakak sendiri di cluster nih.. ), sampai komen yang bikin komentator lain jadi kheki lantaran selalu ngaku punya pacar anak teknik (semua anak teknik ngakunya dipacarin, anak teknik mesin, teknik elektro, teknik kebidanan, teknik kedokteran, hehehehe.. )

 

 

 

Hmm.. ada-ada aja temen-temenku ini.. But seaneh, sekonyol, sekocak, dan seterlihat bodoh apapun mereka .. I love them a lot.. 

 

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *