Secret Admirer ..

Beberapa waktu lalu, waktu istirahat dirumah (bedrest). Saya mendadak terima sms & miscalled dari nomor yang tidak saya kenal. Sebenarnya sih sudah beberapa hari lalu nomor ini masuk ke nomor handphone saya tapi selalu saya abaikan. Ya memang apa awalnya saya angkat & sempat ngobrol, tapi berhubung dianya yang sok misterius & nggak mau bilang dia siapa, ya sudajh selanjutnya saya abaikan.

Anehnya, dia sejak awal tahu siapa saya lho. Nomornya simPATI area Jakarta 081389304xxx. Dengan sok akrab si beliau ini ngatain saya sombong kalau sms/telponnya saya cuekin. Lha saya ya males tho kalau berhubungan sama orang yang nggak jelas & belagak sok misterius gitu. ~X( .Awalnya sih saya pikir pasti nomor salah sambung. Lha tapi masa salah sambung kok terus? Malah  pas saya jutekin dia bilang “ah, Devi ternyata orangnya sombong..”. Yaelah, nih orang. Kenal aja enggak malah ngatain saya sombong pula :((. Gini lho maksud saya, iya kalo ternyata saya memang Devi yang dia maksud, lha kalo ternyata Devi yang lain, kan jadi sama-sama kecele tho?

Dia mengaku bernama Joseph. Duh, ini Joseph yang mana lagi ya? Ada sih temen yang namanya Joseph tapi dia temen di Telkomsel Surabaya & kayanya nggak mungkin banget dia ngisengin saya samapai kaya begini. Lagian juga ngga ada urusan dia sama saya, nomornya pun bukan nomor area Jakarta, melainkan nomor dinas Telkomsel. Saya juga hafal sama body suaranya, nggak medok Jakarta kaya yang sekarang ini. Nah lho, terus Joseph yang mana coba? 😕

Nah ada kejadian yang sempat bikin saya BT tapi sekaligus menggelikan buat saya ;)). Sewaktu saya habis pulang dari rumah sakit Medistra pasca sectio melahirkan almarhumah putri saya, masih kliyeng-kliyengannya kena obat, alhasil saya tidur pulas. Saya bangun gara-gara ada telpon masuk & saya nggak inget kalau itu nomor dia, tapi ya sudahlah saya angkat sambil mata kriyep-kriyep.

Saya  : halo..
Joseph  : hai.. Devi, apa kabar? *nada sok akrab*
Saya : mmh..baik
Joseph : ummh.. lagi sibuk ya? lagi di kantor?
Saya : enggak, dirumah.. lagi tidur nih, .. kenapa? *males*
Joseph : ooh.. kamu pasti lagi cuti yah… *sok tahu*
Saya  : enggak, agi bedrest aja..
Joseph : lho.. emang Devi sakit apa? kok nggak bilang-bilang sih kalau lagi sakit? ini lagi dimana? sama siapa?
Saya : bukan, aku nggak sakit. Tapi lagi istirahat aja habis operasi caesar 4 hari yang lalu..
Joseph : (diam beberapa saat) .. mmm.. mak..mak.. sud kamu gimana? *gagap*
Saya : iya, caesar.. habis melahirkan..
Joseph : HAH?? tapi.. tapi.. kkk.. kamu punya suami kan? *gagap beneran*

G U B R A A A A A A A K… !!!

Pertanyaan yang bodooooohh…

.. sabar.. sabar ..

Saya : Hya iyyyyyalaaaahhh.. Kamu pikir aku aku wanita apaan yang hamil tanpa bersuami? Maksud kamu apa? *nyolot*
Joseph : oo.. oh.. kalo gitu. maaf.. maaf.. Ya udah deh, met istirahat ya Dev.. Sori dah ganggu..
Saya : ok, ok.. makasih..

… klik…

Sejak saat itu, dia nggak pernah telpon lagi.. ;)) . Hmm, sampai sekarang saya masih heran, dia dapat nomor telfon saya dari mana? Kalau iya iseng, masa iya sampai segitunya. Bahkan dia tahu nama saya, saya kerja dimana. Kalau iseng kan nggak mungkin kaya begitu. Itu asumsi saya sih :-?. Asli deh penasaran 😀

Ya udahlah ya..buat yang mengaku bernama Joseph & nelpon saya kapan hari, sekedar saran, makanya lain kali nggak usah sok misterius gitu ya. Kalau ada kejadian kaya gini yang kaget siapa? Situ kan? ;)). Kalau niatnya mau kenalan ya ayo, saya welcome kok sama temen baru. Saya juga nggak akan menyembunyikan identitas saya kok. Ketika saya single ya saya bilang single. Kalau saya sudah punya pacar ya saya bilang punya pacar. Sekarang saya sudah berkeluarga ya pasti saya bilang I’m not available anymore, alias sold out ;;)

[devieriana]

ilustrasi saya ambil dari sini

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *