My First Pregnancy

Tidak terasa terasa sudah hampir 6 bulan saya mengandung calon buah hati yang pertama. Rasanya? hmm, seneng, penasaran,, dan yang pasti bahagia banget. Apalagi alhamdulillah si kecil samasekali nggak rewel sejak awal kehamil.an Alhamdulillah nggak ada yang morning sickness & ngidam. Eh, tapi yang aneh sekarang jadi suka mupeng kalau lihat makanan tertentu. Kaya misal kapan hari lihat di tivi ada yang masak makanan berkeju lha kok pengen banget makan keju :lol:. Trus ada anak tetangga makan ice cream, mendadak pengen banget makan ice cream. Lah, nggak ngidam tapi kok latah :lol:.

Tapi hari ini ngga tahu kenapa kok kayanya badan nggak enak banget. kaya “semriwing” gitu. Jalan juga jadi nggak selincah kemarin-kemarin.. Jangan salah lho, meskipun saya sedang hamil alhamdulillah tetap bisa energik. Tapi hari ini, nggak tahu kenapa, jalan ke depan gang aja rasanya kok berat banget ya? Apa mungkin efek kandungan yang mulai membesar sama kondisi body yang lagi kurang fit kali yah..

Moga-moga ngga ada apa-apa yah, tadi si kecil sempet gerak-gerak sebentar, tapi kayanya dia bobo lagi seharian.. Mungkin tahu mamanya lagi kurang enak badan jadi dia ikut istirahat.. 🙂

Baik-baik di kandungan mama ya Nak.. Mama love you..

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *